Sunday, September 18, 2011

my wedding plan


    my wedding dress soon :)
    wedding dress warna gold ini emg aku suka banget deh,kesannya mewah banget dan emg warna kesukaan aku..




    my wedding ring soon :)
    sengaja aku pilih yg simple aja karena kan bakalan dipake terus jadi gamau ribet,yang simple tapi bermakna ajah..




    my wedding cake soon :)
    semua setuju kan kalo tampilan cake ini emg manis banget??hihi jadi pengen nyicipin deh:P




    my wedding gift soon :)
    semacam tinta timbul,lucu!warnawarni!





    my wedding place soon :)
    aku pengen weddingku diadain di gereja.aku pengen nglakuin acara sakral itu didepan Tuhan yang udah ngasi aku calon suami yg baik banget:)




    my wedding flowers :)
    lagi-lagi rose emg gueee banget!cantik,anggun dan SWEET!pilihan warna nya pun ga jauh-jauh banget dari dress aku..


    my hair style soon :)
    messy hair yang diangkat keatas.cuek namun tetap rapi dan..CANTIK!




    and the last ,
    my wedding shoes :)
    sepatu yang simple beraksen berlian dengan warna gold senada dengan dress,simple but preety cute!





    yahhhh bermain-main dengan imajinasi terkadang menyenangkan juga . selain melatih daya khayal kita , tentu juga dapat melatih daya kreatifitas kita . tapi jangan keseringan berkhayal yaa! hihihih :pp




Post Title

my wedding plan


Post URL

http://hairstylewedding.blogspot.com/2011/09/my-wedding-plan.html


Visit Hairstyle Wedding for Daily Updated Hairstyle Wedding

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

My Blog List

Blog Archive